Friday, January 6, 2012

Ilmu Medis dan Meditasi (bersama Dr.B. Setiawan, Ahli Bedah Syaraf)

Ilmu Medis & MeditasiIlmu Medis & Meditasi

Conscious Mind, Subconscious Mind, Superconscious Mind & No-Mind

oleh Anand Krishna Bersama Dr.B.Setiawan

***
Ilmu Medis & Meditasi. Ini pertemuan pandang antara dua bidang yang sekilas tampak tak bersinggungan, yang diwakili oleh dua praktisinya. Di sini, Anand Krishna berdialog dengan Ahli Bedah & Bedah Syaraf, mengenai perkara-perkara pelik seperti meditasi, kematian, sorga-neraka, dan reinkarnasi.
Bila Anda cenderung mencari penjelasan empiris-ilmiah terhadap perkara-perkara yang selama ini hanya didekati dengan sikap “percaya atau tidak”, Anda akan mendapatkan titik terang ke arah mana pencarian pribadi harus diarahkan.
Fakta-fakta yang diungkap di sini bahkan menantang sains, dan ilmu seperti psikologi, untuk memikirkan ulang bidangnya sendiri.
Dan bagi anda yang lebih mencari manfaat praktis, terbentang keluasan kemungkinan yang sungguh-sungguh membuat anda tercengang: kalau bawah sadar saja dapat kita bersihkan dari sampahnya dan kita manfaatkan, betapa luar biasa lagi bila anda memasuki kesadaran supra, atau bahkan tingkat no-mind, ketika segala bentuk dualitas teratasi!
***
Sebenarnya meditasi tidak perlu dijelas-jelaskan secara ilmiah dari sisi medis, dan cukup dijalani saja! Yang belum sadar dengan penjelasan apa pun juga akan tetap tidur lelap dengan segala mimpinya!
dr.Djoko Pramono
***
Tulisan di atas  adalah kutipan-kutipan dari, buku “Ilmu Medis & MeditasiConscious Mind, Subconscious Mind, Superconscious Mind & No-Mind “. Cetakan kedua: Februari 2001. Ditulis oleh Anand Krishna Bersama Dr.B.Setiawan.  Diterbitkan oleh: PT Gramedia Pustaka Utama. (Cetakana pertama:  Maret 2000)

0 komentar:

Post a Comment