Friday, January 6, 2012

Reinkarnasi: Hidup tak Pernah Berakhir


REINKARNASIHidup Tak Pernah Berakhir

diutlis oleh Anand Krishna

***
Bertanya Pada Diri Sendiri
Pernahkah Anda mengunjungi suatu tempat untuk pertama kalinya, namun mendapatkan kesan seolah-olah pernah berada di tempat itu sebelumnya?
Pernahkah Anda menghadapi suatu situasi untuk pertama kalinya, namun terasa seolah-olah pernah melewati situasi yang sama?
Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, namun langsung merasa begitu dekat dengan dirinya?
Pernahkah Anda melihat seseorang dan sebelum terjadi komunikasi apa pun, sudah langsung merasa tidak simpatik terhadapnya?
Pernahkah Anda melihat sesuatu dalam mimpi, dan berapa lama kemudian, apa yang terlihat dalam mimpi menjadi kenyataan?
Perhatikan kesenangan-kesenangan Anda, apa yang Anda senangi? Anda lahir di Indonesia, namun mungkin senang masakan Cina, senang baca cerita-cerita silat dari Cina, suka nonton film-film Cina. Di antara para sahabat Anda bahkan kebanyakan warga keturunan Cina. Mengapa demikian? [...]
Lewat halaman-halaman buku ini, saya ingin berdialog dengan Anda, dan Anda, dan Anda. Saya ingin bicara dengan manusia Indonesia.
Selama ratusan tahun, Anda mengurung diri dalam kamar Anda yang kecil dan tak berjendela. Entah berapa kali, telah saya panggil nama Anda. Entah sejak kapan saya berusaha untuk membangunkan Anda, untuk membuat Anda sadar akan warna-warna kehidupan ini.
Dan sekarang Anda telah terjaga. Jangan tertidur lagi. Tinggalkan ranjang Anda. Sejak begitu lama, telah saya tunggui Anda. Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Siapkah Anda menerima saya, untuk menerima apa yang ingin saya bagi dengan Anda?  [...]
Ketika ulat menjadi kepompong, ia meninggalkan badan wadagnya dan lahirlah mahluk baru. Ketika saatnya tiba, badan wadag kepompong itu pecah. Keluar cairan amis, dan lahirlah kupu-kupu. Karena semuanya itu masih dapat kita saksikan dengan mata kasat kita, kita menyebutnya proses metamorphose. Ketika badan wadag kupu-kupu itu hancur, kita menyebut kupu-kupu itu mati .
Apakah metamorphose dan kematian itu berbeda secara radikal? Lalu bagaimana dengan kematian kita?
Buku ini merupakan pengalaman yang dahsyat dari penulisnya, Anand Krishna. Berangkat dari pengalaman itu, ia akan memandu Anda untuk mengalaminya:
Perjalanan Astral, Regresi ke masa lalu, Regresi ke masa kecil, Regresi ke kelahiran sebelumnya.
Tinggalkan prasangka Anda, dan alamilah sendiri!!
***
Tulisan di atas  adalah kutipan-kutipan dari, buku ” REINKARNASI – Hidup Tak Pernah Berakhir “. Cetakan ketiga: Mei 2000. Ditulis oleh Anand Krishna.  Diterbitkan oleh: PT Gramedia Pustaka Utama. (cetakan pertama: Mei 1998)

0 komentar:

Post a Comment