Friday, January 13, 2012

Youth Challenges & Empowerment

Youth

Youth Challenges and Empowerment

Taklukkan Tantangan dan Berdayakan Dirimu

Ditulis oleh Anand Krishna

***
Program Youth Empowerment bikin aku ngerti kalo kita, pemuda pemudi Indonesia , emang wajib dan kudu hukumnya berkarya buat bangsa. Kalo bukan kita yang muda-muda, siapa lagi?
Udah gitu, program ini gak Cuma bikin kita ngerti, tapi juga ngajarin kita cara berkarya buat bangsa. Program ini bikin kita bersemangat untuk berkarya, disiplin, dan membantu mengembangkan potensi diri. Seru banget kan? Nah, udah saatnya kita pemuda dan pemudi bangkit untuk kejayaan Indonesia!
-          Gilang Nadia Putri, Mahasiswi
Peringatan bagi Orang Tua: Jangan biarkan purta-putri Anda membaca buku ini bila Anda mengharapkan kepatuhan buta dari mereka. Jangan biarkan mereka terpengaruh oleh isi buku ini, yang dapat membuat mereka menjadi mandiri seketika, sekarang dan saat ini juga.
Peringatan bagi kaum muda: Bacalah buku ini bila kau merasa tidak puas dengan apa yang kau dengar dan yang kau lihat di sekitarmu. Bacalah buku ini bila kau tertantang untuk mengubah keadaan dengan terlebih dahulu merubah dirimu. Bacalah buku ini bila kau memiliki keinginan yang membara untuk mengantar bangsamu pada masa depan yang lebih cemerlang daripada masa lalunya. Bacalah buku ini bila kau ingin mandiri, percaya diri, dan mengembangkan potensi diri!
Penulis dan Penerbit  buku ini tidak bertanggungjawab atas perubahan yang terjadi pada diri pembaca buku ini, yaitu ia lebih mementingkan keluarga besar bangsa dan warga sedunia di atas kepentingan keluarga kecil dan kepentingan kelompok tertentu.
***
Tulisan di atas  adalah kutipan dari sampul buku: Youth Challenges and Empowerment-  Taklukkan Tantangan dan Berdayakan Dirimu, ditulis oleh  Anand Krishna.  Diterbitkan oleh: PT Gramedia Pustaka Utama – (2010)

0 komentar:

Post a Comment