Friday, January 6, 2012

Jalan Kesempurnaan Melalui Kamasutra: Sex, Cinta, Kasih


Jalan Kesempurnaan Melalui Kamasutra -  Kenikmatan Seks, Kesejukan Cinta & Kesadaran Kasih

oleh Anand Krishna

***
Ada yang sibuk bergulat dengan Nafsu Birahi.
Ada yang menempatkan cinta di atas segalanya.
Ada pula yang meninggalkan dua-duanya dan berbicara tentang manisnya Kasih Allah.
Yang mengenal seks, tidak mengenal cinta.
Yang menyelami cinta, belum menemukan Kasih dan yang telah menemukan Kasih, tidak berurusan dengan Seks dan Cinta.
Segala sesuatu yang dapat memberikan kenyamanan sudah tersedia, namun manusia tetap juga menderita.
Kenapa harus demikian?
Manusia tidak hidup seutuhnya – kehidupannya terbagi-bagi.
Peraturan-peraturan baku, ideology-ideologi using, kepercayaan-kepercayaan yang sudah tidak relevan membuat hidupnya menjadi neraka.
Sorga tinggal khayalan belaka – siapa yang dapat menjaminnya?
Ia bingung apa yang harus dilakukannya? Oleh beberapa kalangan, pembicaraan tentang Seks saja sudah dianggap tabu. Bahkan ada lapisan-lapisan masyarakat yang ikut menentukan perilaku seksual.
Apa sebenarnya seks itu? Kebutuhan biologis belaka? Hanya pelampiasan Nafsu Birahi? Atau anugrah Allah, tentang mana pengetahuan kita masih sangat-sangat minim?
Seks adalah anak tangga pertama yang dapat mengantar Anda ke Alam Kasih Illahi yang kekal dan Abadi. Sambil menaiki tangga kehidupan ini, kita juga akan menemukan Cinta. Namun jangan lupa, perjalanan awal harus dimulai dari anak tangga pertama – dan itu adalah Seks!
Ada kesan umum yang salah kaprah bahwa seakan-akan Kamasutra adalah literature pornografi, dan hanya itu. Kesan itu lebih kuat lagi karena film atau buku-buku “murahan” dalam tema yang sama yang memanipulasi postur-postur senggama.
Buku ini lain. Anand Krishna menampilkannya dalam keutuhannya sebagai jalan menuju kesempurnaan manusia: melalui seks, menuju cinta, sampai pada kasih, bahkan Anda dapat melanjutkannya sampai pada Kesadaran Kosmos. Seks adalah tahapan atau etape pertama yang amat penting, dan karena itu tidak perlu dihindari atau ditolak. Penolakan terhadapnya hanya akan menghasilkan kerugian besar, kalau bukan membuat kita terobsesi olehnya, dan menjadi mandeg dalam petualangan kita mencari kesejatian diri.
Edisi perluasan ini dilengkapi dengan latihan “Meditasi Kundalini Ananda” (MediKA) untuk mengembangkan kenikmatan seks, kesejukan cinta dan kesadaran kasih, yang secara terpisah tersedia juga dalam bentuk VCD.
***
Tulisan di atas  adalah kutipan-kutipan dari buku: ” Jalan Kesempurnaan Melalui Kamasutra -  Kenikmatan Seks, Kesejukan Cinta & Kesadaran Kasih” . Diulas kembali oleh Anand Krishna.  Diterbitkan oleh: PT. Gramedia Pustaka Utama.

0 komentar:

Post a Comment